Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H,melalui Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Polsek Ponggok Briptu Rizky Eko bersama Babinsa Sertu Joko melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) PKH dan Non PKH untuk bulan September 2022 di Toko Agen Uswatun Hasanah RT 01 RW 03 Ds. Candirejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Jumat (16/9/2022).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pendamping BPNT, serta warga masyarakat penerima bantuan. Penyaluran BPNT kepada warga kurang mampu di Desa Candirejo disalurkan oleh petugas penyaluran BPNT  dengan jumlah penerima total 826 KPM.

Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut berupa :Beras 10 Kg , Daging Ayam 500 gr , Kentang 500,Kacang Hijau 250 gr, Apel 2 biji,  Kacang 4 Ons Rp. 14.000,-, Buah Pir dan telur 8 butir per KPM selama bulan September 2022. Untuk pencairan dana tersebut diwujudkan dengan bahan sembako.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian BNPT ini, dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes)  yaitu dengan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak minimal 1 meter, dan wajib memakai masker, guna pencegahan / penyebaran virus Covid-19.