Polsek Sukorejo — Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Beserta Kanit Reskrim Iptu Waedi, SH dan Bhabinkamtibmas melakukan Baksos ( Bakti Sosial ) dengan memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu di beberapa Kelurahan di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (04/04/2020).

Bantuan tersebut dari Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH diserahkan kepada Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama dengan personilnya dan Langsung diberikan kepada warga kurang mampu.

Menurut Kompol Slamet Pujiono, SH bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka semampu kita,” kata Kapolsek Sukorejo.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,” imbuhnya.

Sementara itu, warga yang telah menerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polisi terhadap dirinya khususnya Polres Blitar Kota beserta jajaranya.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.