Polres Blitar Kota melalui jajaran Polsek bagi-bagikan paket sembako gratis kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu dampak dari proses pencegahan virus covid-19.

Adapun sembako yang diberikan dari Polres Blitar Kota dalam rangka Antisipasi Serta Pencegahan Perkembangan Virus Corona (Covid19) yang menjadi wabah saat ini.

Seperti yang dilakukan Bhabinoamtibmas melakukan penyerahan bingkisan sembako tersebut bersama dengan Babinsa dan Kades , Selasa (21/04/2020).

Dalam penyerahan tersebut, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman menyerahkan kepada warga tidak mampu sambil berpesan terhadap kondisi ekonomi saat ini akibat pengaruh proses pencegahan pademi covid-19.

“Dari tingkat Dunia, Indonesia hingga ke tempat kita saat ini sedang mengalami bencana non alam, berupa wabah virus corona. Oleh sebab itu dari sisi ekonomi kita diminta untuk dapat bertahan hingga wabah tersebut berakhir,”katanya

Dikatakannya juga, pemberian yang tak seberapa tersebut diharapnya dapat membantu meringankan beban ekonomi saat ini, dan semoga bingkisan tersebut bermanfaat.

“Semoga dengan bingkisan sembako yang tak seberapa ini dapat bermanfaat bagi penerima,”ujarnya