Polres Blitar Kota – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak, Bhayangkari Cabang Blitar Kota menggelar bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan pemeriksaan gigi kepada siswa-siswi, dimana pesertanya adalah pelajar di TK Kemala Bhayangkari 44 dan 47 Kota Blitar.

Pelaksanaan Pemeriksaan gigi ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-38 yayasan Kemala Bhayangkari, Sabtu (10/02/2018) yang dihadiri langsung oleh Kepala Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Ririn Adewira Siregar serta para Anggota Bghayangkari lainnya.

Menurut Kepala Bhayangkari Cabang Blitar Kota, kesehatan anak adalah hal penting yang perlu kita jaga sejak dini, pemeriksaan secara rutin adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan buah hati. Termasuk juga pemeriksaan gigi dan mulut pada anak sejak usia dini merupakan tindakan preventif terhadap penyakit gigi dan mulut sedini mungkin.

Diharapkan dengan adanya Bhakti Sosial Pemeriksaan gigi dengan tindakan preventif atau pencegahan terhadap penyakit gigi dan mulut sedini mungkin ini, anak-anak sudah tahu cara menjaga kesehatan gigi dan mulutnya.