Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 wib terdapat kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan. Kapolsek Nglegok bersama anggota turun tangan untuk membantu pelaksanaan serta kelancaran kegiatan masyarakat yang dimaksud. kegiatan masyarakat yaitu pawai ta’ruf dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan Harlah perguruan syech subakir nglegok. kegiatan tersebuat diikuti mulai dari tingkat MI, MTS dan MA. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH Selaku Penanggung jawab keamanan langsung turun tangan dan memberikan pengaturan tugas masing masing anggota dilapangan. ” Jadi untuk anggota sudah tahu apa dan harus berbuat apa ” terang Kapolsek Nglegok. kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 akan selalu didukung pelaksanaannya dan Polsek Nglegok akan selalu siap dalam hal pengamanan giat masyarakat yang bertujuan sinergitas Polri dan masyarakat khususnya masyarakat Nglegok dan sekitarnya. 

Demi kelancaran kegiatan dan arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan anggota Polsek Nglegok mengalihkan arus lalu lintas dari jalur biasanya ke jalur alternatif dan memberikan penjelasan kepada pengguna jalan agar tidak tersesat. pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan tanpa pandang bulu. 

setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi akan berusaha dilayani dengan baik. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memberikan penjelasan dan kejelasan kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu apabila membutuhkan bantuan polisi contohnya kegiatan seperti ini. kita lakukan koordinasi dan kerja sama sebaik mungkin demi lancarnya kegiatan tutup Kapolsek dalam memberikan sedikit himbauan dan penjelasan kepada masyarakat yang bertanya.     …..Prast.