Polres Blitar Kota – Pengamanan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1441 H yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Maliran, minggu, (22/09/2019).

Kegiatan pawai ta’aruf di mulai dari Mushola bidayatul hidayah , Alamat Dsn Ringinbranjang Desa maliran Kecamatan  Ponggok Kabupaten Blitar yang di ikuti SDI, MTS dan masyarakat Maliran serta jajaran peangkat Desa Maliran yang di ikuti kurang lebih120 kendaraan.

Dalam kegiatan Pengamanan pawai ta’aruf ini kami telah menerjunkan puluhan personil anggota Kepolisian Sektor Ponggok, untuk mengamankan jalanya kegiatan pawai ta’aruf tersebut dengan menempatkan petugas kepolisian di titik simpul – simpul protokol jalan raya guna mengamankan jalanya pawai ta’aruf tersebut, dan alhamdulilah kegiatan pawai taaruf berlangsung dengan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta pawai ta’aruf maupun pengguna jalan, maka ditempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui peserta jalan sehat mulai dari start sampai finish, sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, ucap Kapolsek.

(Hms/aluk)