PATROLI TOKO EMAS HIMBAU PESAN KAMTIBMAS KEPADA PEMILIK TOKO

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada Masyarakat, Polsek Ponggok melaksanakan patroli di Toko Emas di komplek pertokoan Pasar Cangkring Desa Gembongan Senin (11/12/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh Aiptu Suryanto bersama Aiptu Abd Rofiq dan Briptu Alfian dalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya berkeliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan menenangkan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli Polsek Ponggok memberikan himbauan kepada pemilik toko mas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan penutupan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko kami himbau untuk Selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. Ujar Aiptu Abd Rofiq

Selain memberikan himbauan kamtibmas tak lupa juga personel Polsek Ponggok juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik dan pengunjung toko emas.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok ” masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.” Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.