Polsek Sanankulon – Patroli dengan sasaran Perbankan yaitu Teras BRI yang ada di kawasan Pasar Tradisional Desa Sumberingin terus dilakukan. Keberadaan Teras BRI di lokasi tersebut reltif membantu warga masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan karena tidak perlu jauh jauh ke BRI Unit yang letaknya di Desa Kalipucung. Tentu hal ini akan menimbulkan ancaman kerawanan yang menyasar Teras BRI. Oleh sebab itu maka petugas patroli Polsek Sanankuon melaksnakan kegiatan patroli dialogis di kawasan pasar Desa Sumberingin. Kamis 4 Juli 2019.

Selama kegiatan patroli dialogis ini berlangsung terlihat pelayanan yang memuaskan dari pegawai teras BRI Sumberingin. Tidak ada hambatan yang dialami oleh nasabah yang mengeluhkan tentang pelayanan teras BRI. Disamping itu kehadiran petugas patroli Polri di tengah-tengah masyarakat juga tidak mengganggu jalannya pelayanan di Teras BRI. Karena petugas patroli hadir dengan mengedepankan program 3S, Senyum, Sapa dan salam. Selain itu secara tidak langsung akan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Petugas patroli Bripka Dwi Hardi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada nasbah Teras BRI untuk tidak mudah percaya terhadap transaksi online. Karena modus penipuan berbasis online sedang marak terjadi. Selain itu juga petugas menyampaikan himbauan kepada para nasabah Teras BRI Sumberingin bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dapat menghubungi petugas Keolisian atau Polsek Sanankulon untuk membantu pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan. Semua pelayan Polri kepada masyarakat erupa pengawalan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis. pungkas Bripka Dwi Hardi.