Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di lokasi wisata Penangkaran Rusa Desa Jatilengger Kec. Ponggok Kab. Blitar, Anggota Unit Patroli Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melakukan patroli, Minggu, (23/04/2023). Beberapa wisata di kabupaten Blitar sejak memasuki awal Hari Raya Idul Fitri sudah dipadati oleh masyarakat tak terkecuali Wisata Penangkaran Rusa Desa Jatilengger Kec. Ponggok.

Dalam kegiatan ini yang dipimpin Padal Aipda Joko Pramusinto, S.H.  menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

“Di momen Idul Fitri ini beberapa lokasi wisata menjadi sasaran wisatawan sehingga kerawanan meningkat. oleh karena itu diperlukan adanya petugas di lapangan guna menjaga keamanan wilayah” Ujar Aipda Joko.

Dalam kesempatan ini Anggota Patroli SatSamapta Polres Mukomuko memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain di Area Wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Situasi berjalan kondusif dan aman terkendali.