Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 laksanakan giat patroli rutin serta berikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dipimpin panit lantas Iptu M. Sultoni. Kecamatan Kepanjen Kidul mempunyai PIPP Makam Bung Karno yang selalu ramai pengunjung. Polsek Kepanjen Kidul patroli di tempat rawan dan tempat wisata, antisipasi lonjakan pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota Blitar.

Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M.Sultoni bersama anggota patroli dan dialogis dengan pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar kota yang ada di PIPP kota Blitar. tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas PIPP serta pengunjung yang ditemui serta para sopir travel, selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu juga Iptu M. Sultoni berdialog dengan sopir travel maupun sopir bus. Sampaikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan penumpang. Mengetahui adanya petugas polri ditempat tempat wisata seperti ini akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang mengetahui ada petugas polisi ada ditengah tengah masyarakat.