Untuk menciptakan situasi kamtibmas di tempat wisata, Patroli Polsek Sananwetan melaksanakan patroli ditempat wisata Makam Bung Karno, Perpustakaan Makam Bung Karno, Taman Rekreasi Kebonrojo dan tempat wisata lainya di wilayah Kecamatan Sananwetan, Minggu (30/10/2022).

Patroli dilaksanakan dengan stanbay beberapa saat dilokasi wisata dengan melakukan kontrol disekitar area wisata dan memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada pengunjung.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Dengan hadirnya personil Polri dilokasi tempat wisata diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Selain itu menurut Aipda Dwi Cahyanto yang memimpin giat patroli, sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Sananwetan dalam melaksanakan patroli ditempat wisata yang ada diwilayah Sananwetan saat hari libur, semuanya akan dilakukan patroli secara bergantian, jelasnya.

Aipda Dwi Cahyanyo  juga menambahkan, petugas patroli mengingatkan kepada pengelola untuk bersinergi bersama Kepolisian dalam menjaga kondusifitas obyek wisata dan lingkungannya.