Nglegok (24/2/2019) Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan patroli pada tempat wisata di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli Backbone pada tempat wisata candi Penataran maupun kolam renang Penataran di kecamatan nglegok kabupaten blitar.dalam kegiatan patroli tersebut sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek nglegok agar tetap kondusif.

Kegiatan patroli secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok untuk meminimalisir aksi kejahatan dalam hari-hari libur diprioritaskan patroli pada tempat wisata.

Seperti dalam kegiatan patroli di candi Penataran, untuk masyarakat yang berwisata ke candi Penataran pada siang hari ini untuk pengunjung cukup ramai.dengan kehadiran anggota polri yang berpatroli di tempat wisata diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berwisata di candi Penataran maupun kolam renang Penataran.