POLSEK UDANAWU – Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S bersama angotanya Brigpol Ra’uf Alkabiir dan Briptu Sandy Yudha K melaksanakan patroli dialogis dengan sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Bakung dan Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu Kab. Blitar. (02/03/2023).

Dalam patroli dialogis tersebut Aipda Roni Agus S mengimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Aipda Roni Agus S berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Udanawu hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek setempat dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan di Alfamart ini dan juga bagi masyarakat di sekitar.

di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan bhwa personil Jaga Polsek Udanawu terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, sore dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu.” Ucapnya.