POLSEK UDANAWU – Guna antisipasi Kriminalitas di Swalayan, ANGGOTA Polsek Udanawu yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Agus P. Beserta 2 orang rekannya meyambangi salah satu swalayan Indomaret di Jalan raya Kediri – Blitar, Hari Minggu (01/01/2023).

Dalam kegiatan sambaing tersebut Aiptu Agus P., memberikan himbauan di Swalayan indomaret guna antisipasi kriminalitas, tidak lupa sekaligus mengecek sekitar swalayan termasuk kondisi CCTV Swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir swalayan guna antisipasi curanmor.

Aiptu Agus P., tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada kasir Karyawan Swalayan supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “ungkapnya.

”Kami akan laksanakan patroli sambang semaksimal mungkin untuk antisipasi kriminalitas baik di pertokoan maupun swalayan dan berikan imbauan kamtibmas kepada kasir agar waspada terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura menjadi pembeli”.ucap Aiptu Agus P.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., membenarkan bahwa bagi semua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu wajib melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu guna cegah kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Swalayan tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Karyawan swalayan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya.