Polsek Wonodadi – Antisipasi penyalahgunaan pendistribusian BBM, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menggelar patroli di SPBU di Jalan raya desa Wonodadi. Selasa malam (11/10/2022). Patroli tersebut dilaksanakan personil Polsek Wonodadi untuk melakukan monitoring, edukasi/sosialisasi tentang pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) sehubungan penyesuaian harga BBM baik subsidi dan non subsidi, hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistibusian BBM di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, patroli ini bertujuan memonitoring dan memberikan edukasi kepada petugas SPBU agar tidak melayani pelangsir atau yang menggunakan jerigen dan mobil yang menggunakan tangka modifikasi serta masyarakat yang ditemui dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan bahan bakar minyak.

“Patroli ini dalam rangka memonitoring dan mencegah terjadinya penyalahgunaan distribusi BBM baik subsidi maupun non subsidi pasca penyesuaian harga BBM yang baru baru ini ditetapkan oleh pemerintah, masyarakat diharapkan bijak untuk menyikapi hal tersebut. Patroli kepolisian juga sebagai wujud kepedulian dan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani” ujar Kapolsek.