Polsek Sukorejo – Unit patroli Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan patroli objek vital ke SPBU dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah kriminalitas. Jum’at, 25 November 2022.

Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Sukorejo. Kegiatan patroli dialogis pada tempat perbelanjaan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret, Curanmor dan kejahatan lainnya.

Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan “Patroli pada tempat perbelanjaan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan pertokoan dan lingkungan sekitar toko.

Petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Karyawan toko dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti”, pungkasnya.