Polres Blitar Kota, Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur Brigadir Gatot bersama Briptu Alfianmelaksanakan patroli antisipasi kejahatan di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Ponggok. Kamis (07/03/2024)

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Ponggok. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Ponggok Brigadir Gatot juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Bareng juga himbau warga dan karyawan SPBU Bareng agar tingkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menambahkan bahwa, dengan kehadiran petugas patroli Polsek Ponggok juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.