Polsek Wonodadi – Personel Kepolisian dalam melayani terus ditingkatkan. Untuk itu Polsek Wonodadi lakukan patroli sekaligus pengamanan pasar takjil untuk berbuka puasa yang berlokasi di pasar Gambar desa Wonodadi kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif.

“Kegiatan yang dilakukan personil ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan”, ujarnya, Senin (25/03/2024) sore.

Personel Polsek Wonodadi melaksanakan pengaturan arus lalin dan penyeberangan antisipasi laka lantas dan kemacetan ditempat berlangsungnya kegiatan pasar takjil di pasar Gambar desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

“Kami dari pihak Kepolisian akan selalu siap mengawal dan melakukan pengamanan semaksimal mungkin”, sambungnya.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilakukan harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat”, pungkasnya.