Polsek Udanawu – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminalitas pada tempat sepi, Polsek Udanawu lakukan patroli di area pemukiman wilayah Desa Sukorejo sampai Slemanan. Hal ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa kenyamanan dan keamanan masyarakat Udanawu. kamis, 31 Agustus 2023.

Dengan menggunakan mobile Backbone patroli Polsek Udanawu terjun langsung ke lapangan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Udanawu dengan patroli. Kali ini patroli di area persawahan Desa Besuki hingga ke Desa Temenggungan.

 

Sambil berpatroli anggota Polsek Udanawu juga memberikan dialogis himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa pentingnya mengetahui keadaan sekitar dan segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Udanawu apabila terjadi sesuatu yang merugikan atau membahayakan keselamatan. Di Desa Besuki banyak sekali persawahan dan bulak yang memungkinkan rawan terjadinya tindak kriminal.

 

Masyarakat yang didatangi petugas patroli dari Polsek Udanawu cukup tanggap, mereka dengan tegas dan sigap mau berkomitmen membantu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta bersedia memberikan informasi bila ada sesuatu yang mencurigakan. Dengan berdialogis dengan masyarakat akan semakin mempermudah tugas kepolisian kedepannya. Polsek Udanawu pun juga siap bila dibutuhkan masyarakat kapan pun di wilayah Kecamatan Udanawu ini.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti S.H. ” sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Udanawu dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, kami memerintahkan anggota untuk setiap hari memberikan layanan patroli dan dialogis kepada masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi”. Terang Kapolsek.