Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri harus melaksanakan pendekatan kepada masyarakat dan tokoh agama yang diharapkan dapat membantu tugas – tugas Kepolisian. Rabu (10/04/2019)

Seperti yang dilakukan Bripka Dodik Kristiawan, Bripka Dian Harianto, SH dan Bripka M. Islachunas, SH, saat melaksanakan patroli dan dialogis di seputaran wilayah Hukum Polsek Sukorejo saat melakukan patroli siang hari sekaligus lakukan dialogis.

Dalam kesempatan itu Bripka M. Islachunas, SH menyampaikan bahwa selain melaksanakan Patroli, kegiatan seperti ini juga untuk menjalin silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Petugas juga menyampaikan agar warga masyarakat menjaga kerukunan agar tidak terjadi permasalahan.

Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota terus menghimbau Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat untuk terus menjaga koordinasi dengan pihak kepolisian, sehingga terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah.

(Humas Polsek Sukorejo)