Polsek Sananwetan Kegiatan patroli Merupakan kegiatan yang Rutin dilaksanakan dan pada malam hari Ini di Pimpin Oleh Aipda Dwi Cahyanto Sh beserta beberapa Anggota Jaga Dimana salah satu tujuan patroli anggota jaga polsek Sananwetan adalah Terminal Patria Blitar yang terletak di Jln Kenari Pada Hari Rabu (06/12/2023), Siang.

Untuk menyampaikan kepada Sopir Bus agar mengantar penumpang hati hati dan waspada, khususnya mengantar penumpang ke luar kota baik pada siang hari maupun malam hari.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi akan berusaha membaur bersama warga saat sedang berpatroli, mengajak untuk sesekali saling berbincang satu sama lain.

Keakraban yang terjalin antara polisi dengan warga ini akan membuat hubungan keduanya bisa terjalin harmonis. Sehingga kesan takut dengan polisi tidak akan terjadi. Warga pun bisa leluasa memberikan masukan kepada polisi, begitu halnya dengan polisi yang bisa memberikan himbauan kepada warga agar situasi aman dari tindak kejahatan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Mengatakan ” Kegiatan Patroli dialogis dengan masyarakat ini dalam rangka pembinaan dengan cara yang humanis.

“kita akan terus lakukan kegiatan seperti itu dan sebagai pelayanan Polri kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat”terang Kompol Agus Tri