Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari Anggota Polsek Ringinrejo di harapkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Udanawu senantiasa aman dan kondusif. Senin, (01/03/2021)

Antisipasi Tindak Kejahatan Perbankan Siang Hari Anggota Polsek Udanawu Sambangi serta Berikan Himbauan Kepada Nasabah dan Satpam Bank BRI Unit Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya anggota Polsek Udanawu dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Udanawu di harapkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Udanawu senantiasa aman dan kondusif.

Kegiatan patroli kewilayahan di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan Pertokoan, Pasar, SPBU dan Atm/Perbankan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan patroli siang hari ini anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli dengan sasaran ATM Bank BRI Unit Udanawu kegiatan tersebut di kendalikan oleh KA SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni A.S..

Anggota Patroli Polsek Udanawu tidak hanya sambang ke Bank BRI Unit Udanawu saja, namun juga berikan himbauan Kamtibmas kepada Nasabah dan pihak keamanan Bank BRI Unit Udanawu, menghimbau agar petugas Satpam Bank BRI senantiasa waspada dengan situasi yang ada. Jangan sampai lengah dalam mengawasai lalu lalang masyarakat yang beraktifitas di kawasan Bank BRI Unit Udanawu.

“Jika menjumpai hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Udanawu agar segera dapat diambil tindakan lebih lanjut”, pesan Aipda Roni A.S…