Nglegok. (14/5/2019) Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek nglegok dalam bulan suci ramadhan 1440 Hijriah ,Unit Patroli Polsek nglegok secara rutin melaksanakan patroli Pada siang hari.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli Pada tempat-tempat Perbelanjaan/Pertokoan Pakaian,Perbankan maupun toko emas depan Pasar nglegok.Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada bulan suci ramadhan 1440 H ini.

Seperti dalam kegiatan Patroli pada toko Pakaian Totti di Desa Penataran Kanit sabhara Polsek nglegok Ipda Sumardi menghimbau pesan kamtibmas kepada jukir untuk waspada dan selalu mengawasi kendaraan yang diparkir ,sebagai mitra Polri dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan bisa menghubungi Mapolsek nglegok.

kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dilaksanakan pada bulan suci ramadhan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan Patroli dalam bulan suci ramadhan ini diarahkan pada tempat Perbelanjaan,toko emas maupun Perbankan diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.