Polsek Wonodadi – Kegiatan pelayanan kepada masyarakat dari hari ke hari semakin ditingkatkan, Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Aipda Wawan bersama Bripka Erik mendatangi salah satu obyek vital yang berada di wilayah kecamatan Wonodadi dan memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU Pikatan, Rabu (26/04/2023) malam.

Kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan suasana kondusif, menyampaikan himbauan untuk mengantisipasi kebakaran dengan tidak membuang putung rokok dalam area SPBU dan antisipasi tindak kriminalitas, terutama kasus pencurian maupun perampokan di lingkungan sekitar. meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengingat kasus kriminalitas yang semakin marak. Selain itu kepada pemilik kendaraan, diminta agar kendaraan yang diparkir harus dalam keadaan terkunci.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain patroli di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan pegawai pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga meminta kepada pegawai SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Wonodadi untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Agus Tri.