Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Rutin Berupa Patroli yang Di pimpin Aipda Dwi Cahyanto bersama anggota melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pemukiman warga dan titik-titik rawan pada hari Jumat (10/11/2023), Malam.

Sasaran patroli kali ini yakni pemukiman warga, baik perumahan maupun perkampungan yaitu di Perumahan BTN Asabri Gedog Kelurahan Gedog serta titik-titik rawan tindak kejahatan dengan memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security perumahan.

“Selain patroli, kami juga berkoordinasi dengan security perumahan mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya,” tutur, Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan” Tutur Aipda Dwi Cahyanto Sh.

“Kegiatan Patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan secara langsung dapat mengetahui situasi dan kondisi yang ada” Tambah Aipda Dwi Cahyanto Sh.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” sambungnya.