Polsek Sananwetan  Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan hal ini guna menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai bentuk kehadiran polri di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang terpantau Malam hari ini Bhabinkamtibmas kelurahan Gedog Aipda A Yumano Sh Bersama 3 Anggota melaksanakan kegiatan patroli di Pemukiman BTN Asabri Gedog Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Rabu (17/04/2024), Malam

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Aipda A. Yumano Sh mengatakan “dalam kegiatan patroli hari ini kami juga melaksanakan patroli jalan kaki Bersama satuan pengamanan Pemukiman dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dalam Rumah Kosong dan gangguan kamtibmas lainnya hal ini guna memastikan situasi benar benar dalam keadaan aman dan kondusif”.

Sementara secara terpisah Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh menjelaskan “Pelaksanaan patroli pemukiman penduduk ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman”.

“Mari bersama kita jaga keamanan lingkungan Masing masing dan segera laporkan ke Polsek Sananwetan dengan nomer (0342) 815552 Jika mengetahui adanya Potensi gangguan Kamtibmas” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh