Pastikan wilayah binaanya untuk tetap kondusif dan aman, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yaitu Kasie Humas Bripka Agus S. beserta Bripka bambang S. dan Briptu m. Eka aktif melakukan sambang serta terus jalin silaturahmi ke warga masyarakat.(15/01/2020).

Seperti yang lakukan tepatnya Di Desa Ringinanom Kec. Udanawu Kab. Blitar, ia menyambangi warga sambil mengajak berbincang bincang sembari memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas.

Dalam bincangnya, ia sampaikan kepada warga agar selalu waspada dan untuk saling bahu membahu dengan warga lainnya untuk menjaga keamanan lingkungan. Agar terciptanya situasi yang kondusif aman dan nyaman.

Patroli Sambang Desa juga upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

” Sambang dan silaturahmi ini, kami menghimbau kepada warga mari terus mengaktifkan ronda malam, dan melaporkan atau menginformasikan kepada petugas apabila melihat ataupun menemukan kejadian baik Kriminalitas maupun keributan warga,” pungkas Bripka Agus S.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H mengungkapkan “Bahwa personil Polsek Udanawu diharapkan dekat dengan warganya, maka dari itu secara rutin berkunjung berdialog dengan warga memberikan himbauan kamtibmas dan berdiskusi memberikan solusi jika ada permasyalahan di Desa.” Ujarnya.

( HUMAS POLSEK UDANAWU )