Polres Blitar Kota – Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga Desa Ponggok. Sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan KAMTIBMAS secara langsung. Senin (17/12/2018).

Petugas Polsek Ponggok melaksanakan Patroli HARKAMTIBMAS di tempat rawan dan obyek vital yang ada di Desa Ponggok sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan KAMTIBMAS serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, serta mengajak warga untuk bersama – sama menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan pemilihan Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Polsek Ponggok dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya monay politik dalam Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Ponggok selalu dalam keadaan aman, sejuk dan damai.

Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan aparat Kepolisian dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dan sekaligus untuk mencegah gangguan KAMTIBMAS khususnya di wilayah Polsek Ponggok, Ucap Kapolsek.

(Hms/aluk)