Polsek Sananwetan Polres Blitar kota, Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sananwetan melakukan giat patroli Seperti yang terlihat pada Siang hari ini team patroli Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan pemantauan di sekitar area Wisata Religi Makam Bung Karno Jln Ir Soekarno Kelurahan Bendogerid kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada hari Jumat Tanggal (27/09/2023) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Pada giat patroli wisata Religi Makam Bung Karno ini langsung di pimpin Ka Spkt Regu 2 Aipda Dwi Cahyanto Sh beserta 2 Orang Anggota polsek Sananwetan Polres Blitar kota.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota patroli ditempat wisata tersebut bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan ataupun masyarakat sekitar, Dalam kesempatan patroli tersebut Anggota Patroli Polsek Sananwetan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pengunjung yang ada di sekitar area Wisata untuk waspada dan menjaga keluarga / Rombongan Jangan sampai tertinggal Rombongan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh mengatakan bahwa “Memang benar anggota patroli Polsek Sananwetan sedang melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan Kamtibmas di seputaran Wisata Religi Makam Bung Karno, Guna memberikan rasa aman dan Nyaman kepada Pengunjung wisata.

“Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” Terang Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh