Polres Blitar Kota – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu pada umumnya Patroli Sabhara dipimpin oleh Bripka Bambang S bersama dengan Briptu M. Eka dan bripda Sandi Y. melaksanakan patrolinya di SPBU Jl. Raya Kediri – Blitar , pada hari ini Senin tanggal 27/01/2020.

Patroli Siang ini diarahkan ke SPBU Jl. Raya Kediri – Blitar selain untuk memantau situasi kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Udanawu sekaligus menjalin hubungan antara setiap individu yang ada, guna menjalin keterikatan yang telah terjalin selama ini.

Menghabiskan pagi hingga sore hari sambil melakukan patroli merupakan tindakan preventif secara langsung dilapangan sekaligus melaksanakan pemantauan apabila situasi cebderung berubah agar sesegara mungkin mencari langkah dalam meghadapi setiap perubahan yang ada.

Canda dan tawa untuk mengisi kepenatan yang ada sehingga pikiran kembali fresh seperti yang dilakukan Yono dengan Bripka Bambang S seperti yang tampak di siang itu tersebut untuk menjadikan suasana menjadi hangat.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi, S.H. menyampaikan pengamanan guna menjamin kamtibmas kondusif dan meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas yang di emban oleh fungsi sabhara ini adalah sebagai preventif yaitu pencegahan dalam hal ini yang bersifat negative, yang dapat mengganggu stabilitas kambtibmas, tandasnya.

(Humas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota)