POLSEK UDANAWU – Patroli Polsek Udanawu Dipimpin Ka SPKT Aipda Agus P bersama 2 personil lainnya melaksanakan kegiatan Patroli Obyek Vital Di SPBU Kec. Udanawu, Pelaksanaan patroli ini, Sabtu (26/11/2022).

Patroli dengan sasaran Obyek Vital Atm/Perbankan, Swalayan dan SPBU di Kec. Udanawu guna untuk melakukan monitoring serta pengamanan, serta antisipasi 3c dan gangguan lainnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat

Pada giat patroli tersebut, Pengawas SPBU Kec. Udanawu, Mengatakan bahwa stock BBM sampai saat ini berdasarkan keterangan dari pihak Pengelola dan pengawas untuk Stok Ketersediaan di masing masing SPBU Wil kec. Udanawu masih aman dan pengiriman dari pertamina masih tetap lancar, Tidak terjadi antrian,

Tak lupa petugas juga memberikan himbauan dialogis dengan karyawan SPBU untuk himbaukan Kamtibmas kepada satpam serta petugas SPBU untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga lingkungan kerja, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.