Polres Blitar Kota – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, petugas patroli polsek ponggok selalu aktif melaksanakan patroli dialogis diseputar toko emas di pasar Cangkring Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Sabtu (31/8)

Dengan melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas di toko emas dan juga dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya.

Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ponggok, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah pertokoan perhiasan.

Kapolsek Ponggok IPTUSONY SUHARTANTO S.H menambahkan bahwa toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas kami memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas di wilayah Polsek Ponggok.

(Hms/aluk)