Anggota Polsek Kepanjenkidul melaksanakan Patroli malam/ronda di Jl.Di. Panjaitan Kel. Ngadirejo Kec Kepanjenkidul Kota Blitar Sambangi para pemuda yang melaksanakan ronda malam guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam pada hari Selasa tanggal 5/5/2020 pukul 01.15 WIB.

keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya petugas juga menghimbau agar tidak menganggu jam istirahat warga demgan tidak membunyikan soundsystem yang berlebih

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, personel patroli memberikan pesan pesan kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoodinasi satu sama lain serta petugas memberikan himbauan tentang perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan serta selalu jaga jarak atau phisycal distancing guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar masyarakat mengerti memahami tentang bahaya covid 19.