Polres blitar kota,23/5/2017.

Pada hari selasa tanggal 23 mei 2017  sekira pukul 21.00 wib telah berlangsung kegiatan patroli R2 (Roda Dua) dinas oleh unit patroli sabhara polsek kepanjen kidul Polres Blitar Kota.  patroli unit sabhara polsek kepanjen kidul tersebut ada beberapa sasaran yang menjadi titik kerawanan kriminalitas dimalam hari .

 

 

 

 

nampak dalam foto tersebut diatas anggota sabhara polsek kepanjen Polres Blitar kota sedang melaksanakan patroli di perbankan yang berada di kota blitar ,  mengapa dipilih perbankan ,karena tempat tersebut yang sering terjadi tindakan kriminalitas baik itu penodongan , jambret atau pun penipuan dengan modus ganjal kartu  ATM.

 

 

 

 

tak hanya di perbankan saja unit patroli polsek kepanjen kidul khususnya R2 tersebut juga berpatroli di pusat kota yaitu di alun alun kota blitar , juga di lanjutkan mengarah ke Lapas kelas II B Blitar yang letaknya tak jauh dari alun alun kota blitar.

 

dalam kegiatan pelaksanaan patroli malam hari ini langsung di awaki oleh panit sabhara polsek kepanjen kidul , apitu Heri Bowo.  dan anggotanya Bripka Robet Johan. patroli malam hari yang dilakukan secara rutin dengan harapan dan tujuan khususnya dimalam hari di wilayah hukum polsek kepanjen kidul khususnya di dalam kota blitar terciptanya suasana yang aman dan minim terjadinya tindakan kriminalitas. (Rbt)