Polsek Wonodadi – Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama kantor bank yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, anggota Polsek Wonodadi lakukan kegiatan patroli di kantor perbankan maupun gerai ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Rabu (12/04/2023).

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh personil Polsek Wonodadi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan, tidak lupa petugas juga berdialog dengan satpam bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Wonodadi mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengunjungi kantor perbankan serta gerai ATM sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Sementara, Aipda Khoirul saat berpatroli di Atm perbankan kali ini menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar agar terhindar menjadi korban kejahatan.

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di mesin ATM” ujarnya. Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.