Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu. Untuk memastikan keamanan logistik Pemilu, Kepala Kepolisian Sektor Udanawu Polres Udanawu, Brigadir Hardian Pradana bersama Briptu Sandy Firmansyah anggota Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli menyambangi gudang penyimpanan logistik yang berada di aula balai desa Besuki Kec. Udanawu Kab. Blitar Minggu (14/04/2019).


Di gudang penyimpanan logistik Pemilu, petugas jaga Polsek Udanawu Polres Blitar Kota berdialogis dengan anggota PPK yang sedang berjaga agar selalu menjaga kewaspadaan, jangan mengijinkan sembarang orang masuk ke dalam gudang dan jalin komunikasi dengan Polsek maupun Koramil Udanawu serta instansi terkait.
Kepala Kepolisian Resort Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK, M.S.I melalui Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli dengan menyambangi gudang penyimpanan logistik Pemilu untuk memastikan keamanan logistik sampai didistribusikan ke PPS di 12 desa se kecamatan Udanawu.
Dengan adanya kegiatan patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di gudang penyimpanan logistik Pemilu PPK Udanawu diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan para petugas jaga dari PPK Udanawu dan memastikan keamanan logistik Pemilu demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.