POLSEK UDANAWU – Anggota Polsek Udanawu setiap saat dan setiap waktu selalu menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap berbagai macam Informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Kamis (28/09/2023)

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Ka SPKT Aipda Syamsul B bersama Bripka Darwanto yang siang ini menggelar patroli dialogis dengan pedagang makanan yang berlokasi di jalan Raya Kediri – Blitar Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Hal ini dilakukan berkaitan dengan mengantisipasi penggunaan bahan kimia yang sering dijumpai di makanan yang di konsumsi. Setelah memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas pada pedagang makanan dan mengucapkan terimakasih kepada pedagang yang menerima himbauan dari anggota patroli.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian yang dipimpin oleh Ka SPKT tersebut bertujuan untuk memantau dan memberikan informasi kepada para makanan.

“Selain memberikan dan menyampaikan akan bahaya zat kimia yang dicampur ke dalam makanan, petugas patroli dari Polsek Udanawu juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pedagang agar selalu berhati-hati dalam membuat produk makanan, utamanya hindari jajanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti pengawet dan sebagainya,” ucap Kapolsek Udanawu