BLITAR – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli, Sambang dan Pemantauan daerah rawan cegahantipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Kamis (08/10/2020).

Patroli yang dipimpin Aipda Roni A beserta Briptu Sandy F dan Briptu M. Eka untuk menjaga wilayahnya tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas adalah dengan patroli, sambang dan himbauan seperti yang dilakukan oleh Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli wilayah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta memberikan himabuan mengenai Pencegahan Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Patroli Polsek Udanawu melaksanakan sambang di Bank BRI Unit Udanawu Kec. Udanawu memberikan pesan – pesan kamtibmas dan selalu menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan di kehidupan sehari – hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang hari di wilayah tersebut sehingga dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas.