Polsek Sukorejo – Sragen-Patroli Polsek Sukorejo Menyasar ke tempat-tempat yang terdapat berkerumunnya massa, salah satunya dilokasi Pasar Hewan, Perbankan, ATM dengan menyampaikan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang bergerombol dan selalu jaga jarak (Sosial Distancing) juga menggunakan Masker saat keluar rumah, Selasa (07/04/2020).

Cegah adanya gangguan kantibmas merupakan tujuan patroli Polsek Sukorejo, selain itu juga tidak kalah penting dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corana Warga masyarakat apabila sedang melakukan transaksi atau jual beli barang agar selalu menjaga jarak dengan masyarakat lainnya dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Dengan terus memberikan himbauan kepada warga diharapkan Kecamatan Sukorejo pada khususnya dan Kota Blitar pada umumnya terlebih meluas lagi diwilayah Indinesia diharapkan terdapat situasi kamtibmas yang kondusif dan covid-19 dapat dicegah penyebarannya.