Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu Edi Wiyono melaksanakan patroli Obyek Vital (Obvit) kantor Bank BRI Unit Sukorejo. Rabu, 28 Desember 2022.

Edi Wiyono bersama Anggota jaga sambang kantor BRI Unit dan kontrol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) untuk mengecek apakah ada di pasangi alat skimming.

Edi juga menemui Satpam penjaga dan menyampaikan pesan agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi pihak Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, pungkasnya.

Pada pelaksanaan patroli kali ini unit patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim mengunjungi Bank BRI unit Sukorejo. Dalam patrolinya tersebut Aiptu Edi Wiyono dan anggota mengamati sekitaran kantor BRI dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Edi Wiyono juga berdialog dengan Satpam BRI dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, amati setiap nasabah dan lingkungan parkir kendaraan para nasabah, dan selalu kontrol mesin ATM. jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga bisa segera memberikan bantuan, himbau Aiptu Edi Wiyono.