Polsek Sukorejo – Guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas malam hari, anggota jaga Polsek Sukorejo kembali melakukan patroli Pameran Sukorejo creative culture 2022 yang berada di lapangan Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 3 November 2022.

Seperti biasanya, pada patroli kali ini personil kembali menyasar tempat-tempat kerumunan masyarakat, salah satunya yakni di Lapangan Kelurahan Turi yang pada malam ini ada kegiatan Pameran atau Bazar Rakyat dengan tema Sukorejo Creative Culture 2022 di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kesempatan itu pun di manfaatkan para personil Polsek Sukorejo untuk menyambangi kegiatan pameran dengan cara dialogis dan koordinasi dengan panitia atau penyelenggara kegiatan tersebut, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa berhati-hati dan waspada akan aksi kejahatan yang berpotensi terjadi sewaktu-waktu.

“Kami juga menghimbau juru parkir yang berada di lokasi tersebut untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dalam mengamankan kendaraan pengunjung. Intinya, harus selalu fokus dan tetap waspada, sehingga aksi kejahatan dapat diantisipasi dan diminimalisir, khususnya aksi curanmor,” tegas Aiptu Turhamun.

Tak hanya itu, para pengunjung Pameran/Bazar pun tak luput diingatkan juga untuk selalu berhati-hati dan tidak menggunakan perhiasan maupun hal-hal yang dapat memancing pelaku kejahatan, agar terhindar dari aksi kejahatan, salah satunya yakni aksi copet, Pungkasnya.