Polsek Sanankulon – Personel Polsek Snaankulon yang dipimpin Aiptu Rudi melaksanakan patroli wilayah guna mencegah terjadinya tindak kriminlaitas maupun gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. Senin (3/10/22). Aiptu Rudi mengatakan bahwa kami berserta anggota memprioritaskan daerah daerah perbatasan wilayah karena belakanagn ini ada laporan dari masyarakat bahwa pada daerah tersebut pernah terjadi tindak kriminalitas berupa jambret dengan korban seorang ibu. Oleh sebab itu kami sisir daerah daerah rawan agar tidak terjadi kembali kejadian serupa atau tindak kriminlaitas 3C yang merugikan masyarakat”. ucapnya.

Aiptu Rudi beserta anggota tidak begitu saja meninggalkan lokasi setelah beberapa saat stanbye dilokasi, namun petugas berdialogis dengan warga sekitar. “Kami menghimbau kepada warga untuk tetap berhati hati dan melaporkan kepada petugas apabila terjadi tindak kejahatan”. Peran  aktif masyarakat sekitar dalam menjaga keamanan lingkungan merupakan modal untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas”. imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota kami terus melaksanakan patroli kewilayahan baik dilaksanakan siang maupun malam. Sasaran daropada kegiatan tersebut berdasarkan peta lokasi kearwanan wilayah. “Dengan mengedepankan dialogis dengan warga setempat untuk membangun jaringan informasi maupun berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk tetap berperan aktif dalam menjaga akeamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan tempat tinggalnya  masing-masing”. pungkasnya.