Upaya Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota dalam mencegah ganguan kamtibmas, di wilayah kecamatan Sananwetan dengan melaksanakan patroli dialogis di lingkungan pemukiman warga Perun ASABRI Kelurahan Gedog Kec. Sananwetan. Rabu dini hari (30/11/2022).

 

Dalam kegiatan patroli dialogis Polsek Sananwetan menyaambangi warga yang melaksanakan jaga pos kamling Perum ASABRI dan menyampaikan himbauan kamtibmas, mencegah tindak kriminal. Apabila warga mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Sananwetan.

 

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli menyampaikan himbauan protok kesehatan Covid19, meningkatkan kewaspadaan dan mendisiplinkan Protokol Kesehatan.

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan “Kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kegiatan patroli sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri untuk meminmalisir kerawanan kamtibmas, sekaligus memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif”, terang Kapolsek.