Personil Polsek Ponggok sambangi kegiatan Turnamen Bola Voli Rejoso CUP 2023 yang diadakan di Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (30/09/2023) Malam

Kedatangannya sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dengan maksud memberi jaminan keamanan sehingga pelaksanaan pertandingan di turnamen bola voli  tersebut dapat berlangsung tertib dan lancar. Sesuai arahan Kepala Kepolisian Sektor Ponggok IPTU AGUS PRAYITNO, S.H., agar anggota polisi selalu hadir dan mengamankan semua kegiatan masyarakat yang menghadirkan / dihadiri massa dalam jumlah yang relatif signifikan, guna mengantisipasi potensi-potensi gangguan Kamtibmas

Aiptu Abd. Rofiq selaku pengendali giat patroli biru menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para suporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan.

”Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut” imbuhnya.

“Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para pemuda agar ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya.

“Dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di daerah hukum Polsek Ponggok, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat, kegiatan turnamen bola voli ini akan kita lakukan pengamanan sampai dengan selesai kegiatan,” tutupnya.