Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dalam hal ini unit Patroli melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok pada malam tadi. Patroli tersebut dilakukan terhadap warga yang sedang melaksanakan piket pos kamling di desa setempat. Polisi mengajak warga untuk berdialog dan memberikan informasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, polisi dan warga berdiskusi dan bertukar informasi mengenai situasi lingkungan di sekitar desa Patapan serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk memperbaiki keadaan tersebut. Polisi juga memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan lingkungan desa mereka.

Kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga hubungan yang harmonis antara warga dan kepolisian. Diharapkan, kegiatan patroli semacam ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dari tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H.,semoga kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat terus dilakukan oleh kepolisian di seluruh wilayah Indonesia untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita jaga lingkungan sekitar kita bersama-sama.