Giat patroli Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Rabu tanggal 03 Mei 2017 sekitar pukul 10.00 wib diarahkan ke tempat – tempat rawan seperti daerah persawahan ataupun sabuk dam desa sumber asri. Dalam kegiatan tersebut tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan berhati-hati. Tingkatkan keamanan dan keselamatan diri sendiri maupun keluarga. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selalu mengingatkan dan menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli ke tempat rawan dan tidak lupa ke tempat – tempat obyek vital serta perbankan. Ingatkan untuk selalu waspada. Jaga situasi dan kondisi di tempat kerja selalu aman dan kondusif. Apabila terjadi gangguan maupun permasalahan silahkan menghubungi kami sebagai aparat keamanan wilayah Nglegok. Jangan sungkan dan komunikasi harus betjalan. Dimana sebagai kepanjangan tangan Polsek ada Bhabinkamtibmas di tiap desa. 

Ciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Serta perkuat tali silaturahmi. Situasi dan kondisi yang aman di masyarakat merupakan tujuan bersama. Selalu budayakan kita bisa karena kebersamaan. Tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat, situasi yang aman mustahil dapat terwujud. Kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap saat hanya mengurangi peluang serta mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan. Situasi dan kondisi yang aman, nyaman serta kondusif membuat kita semua dapat beraktifitas lebih baik serta dapat memupuk rasa kekeluargaan yang lebih harmonis.          …..Prast.