Nglegok – Polsek Nglegok dalam rangka untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari, Polsek Nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada obyek obyek vital, Pertokoan emas baik di depan Pasar Nglegok maupun pasar dayu juga perbankan yang ada di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli siang ini melaksanakan patroli pada toko emas di pasar nglegok. dalam kegiatan patroli tersebut petugas tidak lupa menghimbau kepada pemilik toko emas untuk hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Kemudian patroli mengarah ke perbankan dan dialogis dengan petugas keamanan bank. Ingatkan untuk selalu waspada dalam bertugas. kenali ciri-cirinya dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan mengarah gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke petugas kepolisian terdekat atau Polsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi mengatakan, kegiatan patroli ini diarahkan pada pertokoan emas dan perbankan untuk mengingatkan kewaspadaan dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.