Polsek kepanjen kidul polres blitar kota melaksanakan giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas di pertokoan Indomart dan menyampaikan pesan kamtibmas hari senin tanggal 13 agustus 2018 sekitar pukul 10.00 wib kepada pengunjung dan pegawai toko untuk antisipasi curat, curas dan curanmor yang marak terjadi. 

Pada pelaksanaannya, anggota Polsek kepanjen kidul mengimbau agar manajemen meningkatkan kewaspadaan serta memasang dan memelihara CCTV yang dapat dibutuhkan apabila terjadi sesuatu bisa membantu mempermudah ciri2 pelaku tindak pidana pencurian dan mengurangi kejadian pencurian.

Disela-sela melaksanakan himbauan kamtibmas, anggota menerima masukan dan keluhan pengusaha maupun masyarakat yang berkunjung guna memberikan pelayanan terbaik dan mengevaluasi pelaksanaan patroli dan memberikan kenyamanan masyarat dengan keberadaan anggota polisi dilokasi atau rutin patroli tersebut. Setelah pertokoan tidak lupa patroli mengarah ke obyek vital salah satu SPBU diwilayah hukum polsek kepanjen kidul. Sama halnya dengan pertokoan tidak lupa petugas sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan tanggap terhadap situasi sekitar. Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui kasihumas Bripka Anisa Saraswati menjelaskan kegiatan rutin patroli untuk meminimalisir kejadian kejahatan serta mengurangi resiko gangguan kamtibmas. Dengan pelayanan prima kepolisian masyarakat diharapkan dapat bersinergi untuk menciptakan keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.