Anggota Polsek Ponggok yang dipimpin oleh melaksanakan giat patroli Obvit malam dan dialogis di Alfamart yang ada di Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar serta menghimbau kepada Karyawan Warga dan Karyawan Alfamart agar Waspada terhadap uang palsu dan pencurian, Jumat malam (7/7/2023).

 

Di samping melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan Karyawan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya dengan cara peduli dengan situasi sekitar.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Ponggok jangan sungkan sungkan untuk menghubungi nomor telpon Polsek Ponggok agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” ucap Bripka Nurfilardi saat melaksanakan patroli.

 

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H. mengatakan bahwa dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di minimarket atau Alfamart.