Patroli Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aipda Jauhari bersama Briptu Gatot melaksanakan giat sambang ke pertokoan Alfamart di Dusun Sumbernanas Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Selasa (26/12/2023).

Dalam melaksanakan tugas patroli Aipda Jauhari juga berdialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja dan karyawan Alfamart agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Aipda Jauhari mengatakan bahwa ”Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. juga menyampaikan untuk mendukung Kamtibmas yang kondusif hendaknya masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat kerja atau tempat tinggalnya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman